Rabu, 17 April 2013

gitar milik Abdee 'Slank' di lelang senilai Rp 80 juta

Jakarta: KETUA umum partai Golkar Aburizal Bakrie berhasil memenangkan lelang sebuah gitar milik Abdee 'Slank' senilai Rp 80 juta pada konser amal KOIN semalam. Mertua dari Nia Ramadhani ini mengaku tidak terlalu tertarik dengan gitar tersebut, namun beliau menaruh nilai sosial pada gitar milik Abdee.



"Bukan tertarik pada gitarnya, tapi nyumbang untuk orang-orang yang kesusahan," papar Aburizal yang ditemui di sela-sela konser amal KOIN 'Senandung untuk Negeri-Charity for Sulawesi Tengah' di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/09).

Abdee mengatakan bahwa dirinya senang konser amal semalam mendapatkan sumbangan yang banyak. Ia pun tidak menyesalkan gitarnya yang merupakan salah satu koleksi pribadinya di lelang dengan harga yang lumayan tinggi.

"Gitar itu salah satu koleksi gue. Gue yang rancang sendiri gitar itu. Malem ini, gue lelang untuk sumbangan ke saudara-saudara korban bencana," jelasnya.

Aburizal datang didampingi Ardie Bakri dan Nia Ramadhani ini menuturkan bahwa kedatangannya ke konser amal ini untuk menemani anak dan menantunya. Selain itu, dirinya sempat diundang langsung oleh Abdee 'Slank' dan  menyempatkan diri datang ke konser amal tadi malam.

"Waktu Abdee datang ke lapangan tenis, dia mengundang saya. Kemudian, saya janji datang. Dan saya Alhamdulillah bisa datang, saya tertarik," papar Abdurizal. [ren-2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar